Jorginho Tepis Rumor Pindah Ke Juventus

90 Menit Odds News – Jorginho sebelumnya diperkirakan akan segera merapat ke Juventus untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Sarri.

Gelandang berusia 28 tahun ini adalah salah satu pemain favorit dari Sarri, tetapi agen Jorginho mengatakan tidak ada pembicaraan antara mereka tentang kemungkinan transfer yang akan terjadi.

Agen Jorginho mengatakan tidak tahu rumor yang mengaitkan pemainnya dengan Juventus, bahkan katanya Jorginho bisa saja dalam waktu dekat ini segera melakukan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Jorginho dan Sarri saat sang pelatih masih melatih di Chelsea

Laporan di Italy mengatakan Sarri ingin membawa Jorginho kembali ke Italy setelah sebelumnya Sarri membawanya ke Chelsea dari Napoli dua tahun lalu.

Saat ini Jorginho sedang menikmati masa – masa indahnya bersama Chelsea maupun dengan fans Chelsea setelah perfoma apik yang dilakukannya dengan klub yang berbasis di London tersebut sebelum wabah corona datang.

Agen Jorginho berkomentar ” saya membaca rumor itu di media tetapi tidak ada kontak “

“Anak itu (Jorginho) sangat senang saat ini berada di London dimana dia bisa membuktikan skillnya dan masih memiliki sisa kontrak 3 tahun “

“Pada bulan juli ada kemungkinan kami akan membicarakan perpanjangan kontrak dengan Chelsea dengan menambah opsi perpanjangan satu tahun, yang jelas saya tidak tahu strategy juventus untuk transfer ini, kami hanya fokus untuk membicarakan masa depan kami bersama Chelsea”

Saat ini Jorginho sudah menjalani 37 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi, menyumbang 7 gol dan 2 assits buat the blues.

Rumor kepindahan Jorginho sebenarnya terjadi setelah agennya dalam sebuah wawancara bersama TuttoMercatoWeb pada bulan Februari dimana sebuah pertanyaan adakah kemungkinan Jorginho akan hengkang, saat itu santos menjawab “kenapa tidak ?”

Tetapi saat ini agennya dan Jorginho lebih fokus untuk menerima proposal baru dari chelsea dan Jorginho saat ini pun berharap tetap dapat membela tim nasional Italy yang masih dilatih oleh Roberto Mancini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *